Rabu, 12 September 2012

Profil Sekolah

ini dia, Sekolah Tercinta, SD Negeri Mojo I Surakarta
Yuk, simak profilnya dibawah ini :

Nama : SD Negeri Mojo I No. 165 UPTD Dikpora Kec. Pasarkliwon, Kota Surakarta
atau biasa di panggil SDN Mojo I.
SDN Mojo I mempunyai Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 20330086.


Mari kami undang bagi yang ingin mengenal SDN Mojo I lebih dekat, silahkan berkunjung ke Jalan Kyai Mojo Gang Serang Rt. 02/VI Semanggi, Pasarkliwon, Surakarta. Lingkungan ini merupakan daerah pinggiran kota yang berbatasan langsung dengan Sungai Bengawan Solo. Selain itu, SDN Mojo I juga berbagi halaman dengan SDN Mojo II dan SDN Mojo III.

tapi jangan salah lho, SDN Mojo I merupakan salah satu perwakilan Kota Solo sebagai peserta lomba SEKOLAH HUTAN di kancah provinsi. oleh karena itu, dijamin bagi kalian yang ingin mampir ke sini, akan dimanjakan dengan suasana teduh dan rindang serta pemandangan asri karena taman yang tertata dengan rapi.

Bagi yang ingin menghubungi atau mencari informasi tentang SDN Mojo I dapat menghubungi ke nomor telepon 0271-645597 atau email ke sdnmojo1_surakarta@yahoo.co.id. 
sudah pasti, anda akan dilayani dengan ramah oleh guru-guru yang sabar, tegas dan murah senyum :)


  VISI SEKOLAH : 
 SD Negeri Mojo I merupakan lembaga pendampingan siswa untuk menjadi seorang pribadi yang cerdas, terampil, berbudi luhur dalam suasana asah, asih, asuh dengan berpihak kepada yang lemah
 MISI SEKOLAH : 
* Merupakan wadah bagi siswa agar memiliki kecerdasan yang optimal melalui proses belajar dan mengajar guna menghadapi kemajuan zaman yang dinamis.
* Mempersiapkan siswa agar memiliki budi pekerti yang luhur, melaksanakan ibadah sebagai bekal hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Demikianlah, perkenalan kita. simak terus info-info tentang SDN Mojo I. Dengan pendidikan yang berkualitas dan bermutu, mari kita cerdaskan anak-anak Indonesia. Viva SDN Mojo I Surakarta. 

5 komentar:

  1. Balasan
    1. hai juga.. :)
      mari berkunjung ke SDN Mojo I

      Hapus
    2. :) boleh.. dimana tuh yaa.. :0

      Hapus
  2. kayaknya sepanjang jalan di daerah disitu tidak ada bangunan sekolah? :)..

    BalasHapus
  3. halo.. miss widya.. have u been there? :(

    BalasHapus